Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Wednesday, September 24, 2014

Jenis Usaha Sampingan Bermodal Dengkul hasil Melimpah

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ Jenis Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul. Usaha Sampingan adalah sebuah pekerjaan yang bisa kita lakukan saat kita beristrihat dari pekerjaan Pokok. Pekerjaan sampingan memang terdengar pekerjaan susah. akan tetapi pekerjaan sampingan sangat menguntungkan bagi anda yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulannya.

Jenis Usaha Sampingan Bermodal Dengkul hasil Melimpah
Jenis Usaha Sampingan Bermodal Dengkul hasil Melimpah

jenis dari pekerjaan sampingan memang sangat beragam dari bisnis sampingan yang bermodal tinggi sampai dengan hanya bermodalkan dengkul hehehe. dan sekarang ini saya akan membagikan informasi tentang Peluang Usaha sampingan yang hanya bermodalkan Dengkul.
Apa sajakah peluang usaha itu ?. anda pasti penasaran kan oke baiklah ini dia:

Jenis Usaha Sampingan Dengan Modal Dengkul

1. Usaha Ternak Ikan Lele
Usaha Ternak Ikan lele adalah salah satu bisnis sampingan yang bermodalkan sangat sedikit atau bisa di bilang modal dengkul. karena anda hanya memerlukan kolam ikan dan pastinya bibit ikan lele. untuk mendapatkan bibit ikan lele anda bisa membelinya di orang penjual ikan lele yang mungkin harganya sekitar 100rb. Cara alternatif untuk memelihara ikan lele jika anda tidak memiliki tanah untuk di buat kolam adalah menggunkan terpal untuk kolam. dengan membuat kolam dari terpal anda bisa menghemat biaya pengeluaran anda. karena terpal lebih murah di bandingkan tanah. Untuk perawatan ikan lele anda hanya harus memberi makan ikan lele tersebut setiap hari, di saat pagi dan sore.

2. Usaha Tanaman Hias
tanaman hias memang salah satu usaha yang sangat menguntungkan dan pastinya hanya memerlukan modal dengkul. dan jika anda telaten dengan usaha ini. bisa saja anda mendapatkan pemasukan sangat tinggi karena tanaman hias memilki nilai jual yang tinggi.

3. Membuka Les Privat
jika anda memiliki keahlian khusus dalam bidang pendidikan atau memang pekerjaan utama sebagai guru. jangan sia-siakan kesempatan emas ini anda bisa saja membuka les privat di rumah anda dengan tarif Rp.5000 per jamnya. biasanya les privat yang paling laris adalah les bahasa inggris dan les matematika, karena kedua mata pelajaran ini adalah mata pelajaran yang paling sulit menurut anak sekolah.

demikianlah ulasan saya tentang jenis Peluang Usaha sampinga dengan bermodalkan dengkul yang bisa anda praktekkan untuk di rumah. semoga dengan membaca artikel ini anda bisa berwirausaha walaupun hanya bermodalkan dengkul sekalipun hehe.. sekian terimakasih sudah membaca informasi peluang usaha di blog ini. oh ya baca juga artikel saya berikut: Usaha Sampingan Membuka Rental PS

Jenis Usaha Sampingan Bermodal Dengkul hasil Melimpah Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment