Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Sunday, September 21, 2014

Usaha Rumahan Budidaya Tanaman Hias, Dengan Hasil Jutaan Rupiah

PeluangUsahaDunia.Blogspot.Com ~ Peluang Usaha Rumahan Budidaya Tanaman hias.- jika anda sangat suka bunga atau suka menanam bunga dan juga suka merawatnya, berarti anda mempunyai peluang untuk mendapatkan uang tambahan. dari mana uang tersebut? ya dari anda membudidaya tanaman hias ini.

Tanaman hias ini juga dapat menghilangkan rasa capek atau lelah. kenapa demikian ?. coba anda bayangkan betapa indahnya jika anda di kelilingi banyak bunga yang mekar apalagi yang memilki aroma yang harum dapat di pastikan akan membuat pikiran anda menjadi rileks.

Usaha Rumahan Budidaya Tanaman Hias
Usaha Rumahan Budidaya Tanaman Hias

banyak para pengusaha sukses dalam menjalankan Usaha Rumahan Membudidaya tanamah hias ini. yang berawal dari hobi atau yang hanya suka menanam bunga di rumah, tau-tau bunga di rumah sudah banyak dan di saat itu ada yang melirik atau peminat. sehingga bunga di depan rumah itu terjual dengan harga yang lumayan dari situhlah munculah ide untuk membuat Usaha tanaman Hias.

Ada Banyak Jenis tanaman Hias yang bisa anda budidayakan sebagai bisnis rumahan, seperti bunga anggrek, bunga mawar, bunga bougenvile, kaktus, bunga melati, dll, Misalnya anda ingin membudidayakan bunga anggrek. jadi anda memerlukan tempat yang khusus seperti rumah kaca karena anggrek memerlukan suhu udara yang agak dingin, anda memerlukan modal yang lumayan tinggi untuk membangung tempat tersebut. untuk bibit anda harus membeli dalam bentuk botolan di toko anggrek terdekat. dan untuk pot usahakan memakai pot dari tanah liat karena jika anda menggunakan pot plastik anggrek tidak akan cepat tumbuh atau bisa saja anggrek tersebut mati.

Untuk Keuntungan dalam Berbisnis rumahan Tanaman Hias memang sangat menjanjikan karena anda akan mendapatkan puluhan juta bahkan ratusan juta perbulannya. karena harga jual bunga sangat mahal akan tetapi peminatnya sangat banyak apalagi jika bunga yang anda budidaya sangat unik dan menarik. Keunggulan dari Membudidaya Tanamah Hias adalah anda tidak Terlalu Repot karena anda hanya memerlukan beberapa jam perhari untuk merawat tanman hias anda apalagi jika anda memiliki anak atau adik.
Kunci Kesukseasan dalam Ber-Usaha tanmah Hias Adalah Kesabaan, kenapa demikian?, Karena bunga biasnya tidak cepat untuk berkembang biak. jadi anda harus menunggu untuk bunga itu berkembangbiak lalu tnggu lagi biar agak besar baru bisa di jual.

Agar Bunga anda mendapatkan jenis bunga yang unik. anda bisa mempersilangkan tanaman hias anda. seperti bunga kaktus, anda bisa mempersilangkan atau menyambungkan sebuah kaktus besar dengan kaktus mini dan hasilnya akan menjadi seperti Gambar Dibawah ini.

Persilangan Kaktus


Jika anda memang tertarik dengan Usaha Rumahan Ini anda bisa meulai dengan sekedar hobi dan mempersiapkan halaman depan Rumah sebagai tempat tanaman hias, beli beberapa jenis bunga dan rawat hingga banyak lalu bisa anda jual.

Saya Pikir Itu saja Peluang Usaha Rumahan budidaya Tanamah Hias Yang sangat Menjanjikan yang memang wajib anda coba untuk meningkatkan pendapatan anda oh iya baca juga artikel saya sebelumnya tentang Peluang Usaha Sampingan Untu Para Karyawan

Usaha Rumahan Budidaya Tanaman Hias, Dengan Hasil Jutaan Rupiah Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment