Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Sunday, October 26, 2014

Usaha Sampingan Kedai kopi & Gorengan Yang menguntungkan dan menjanjikan

Peluangusahadunia.blogspot.com ~ Bisnis sampingan Kedai Kopi & Gorengan Yang Menguntungkan. Bisnis sampingan saat ini memang sangat meraja lela karena banyak orang yang melirik usaha sampingan. sebab banyaknya orang yang bekerja akan tetapi upah dari pekerjaan yan tidak cukup untuk membiayai kehidupannya yang sangat sangat beragam. oleh sebab itu usaha sapingan menjadi booming di tahun 2015 ini.
Nah dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi usaha sampingan kedai kopi & dan gorengan yang menguntungkan dengan modal kecil yang bisa anda kerjakan dirumah, yang tidak membutuhkan banyak waktu pastinya sangat cocok dech.
Usaha Sampingan Kedai kopi & Gorengan Yang menguntungkan dan menjanjikan
Usaha Sampingan Kedai kopi & Gorengan Yang menguntungkan dan menjanjikan

Bisnis Kedai Warung Kopi & gorengan


minuman kopi dan makanan gorengan memang salah satu pelengkapa yang cocok untuk di jadikan santapan dalam berbagai kondisi entah itu malam siang di waktu bokek ataupun berduit, dilihat dari kalangan peminat atau pembeli kedai kopi dan gorengan memilki semua, karena jajanan ini sangatlah terjangkau di mata masyarakat karena harga yang murah.

Langkah pertama jika anda tertarik dengan usaha warung kopi dan gorengan ini adalah yang pertama dan yang paling wajib adalah menentukan lokasi atau bisa di sebut pemilihan lokasi yang strategis. maksud dari lokasi yang strategis dalam usaha ini adalah yang ramai pandat penduduk, seperti di taman kota, pasar pinggir jalan dll.

jika anda sudah memliki lokasi atau tempat yang strategis langkah selanjutnya adalah membuat kios atau kedai atau warung, anda bisa membuat kecil ataupun besar tergantung dari budget yang anda miliki. jangan lupa juga sediakan nama kedai anda agar masyarakat tahu dan mudah dalam promosi anda. untuk kopi anda bisa menjual semua merk kopi yang ada di televisi, seperti kopi tora bika, top coffe, luwak white coffe dan lain-lain, dan untu gorengan anda juga harus memilih gorengan yang sangat populer di kota anda biasanya gorengan yang selalu populer di negara indonesia adalah : Pisang Goreng, tahu isi, otak-otak, ubi goreng, tempe goreng tipis, pisang molen crispy.

Yang penting sistem kendali
Dalam sebuah aktifitas usaha, sistem kendali atau kendali dalam sebauh usaha yang dijalankan haruslah terkontrol dengan baik, tak harus tiap hari asal rutin. Berhubung ini dalam konteks usaha sampingan, maka rencana kerja yang tersusun dengan baik haruslah terlaksana.

Baca juga : 5 Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menghasilkan

nah, saya rasa itu saja Peluang Usaha Sampingan kedai kopi dan gorengan yang sangat menguntungkan dengan modal kecil yang pastinya bisa anda kerajakan dengan mudah dan sangat gampang. semoga bermanfaat informasi yang telah saya bagikan, terimakasih sudah berkunjung keblog sederhana ini. semoga anda sukses dalam menjalankan usaha ini aammiin.

Usaha Sampingan Kedai kopi & Gorengan Yang menguntungkan dan menjanjikan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment