Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Monday, November 3, 2014

5 Macam Investasi Menguntungkan dan Menjanjikan Saat Ini

Peluangusahadunia.blogspot.com ~Peluang Investasi yang sangat menguntungkan dan menjanjikan terbaru. di jaman ini banyak sekali orang yang tidak ingin bekerja akan tetapi menginginkan uang yang sangat besar yaitu dengan menginvestasikan uangnya. apa investasi itu? investasi adalah suatu usaha yang di lakukan oleh perusahaan untuk menambah kemampuan produksi suatu barang atau jasa yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut. dan untuk meningkatkannya perusahaan pasti membutuhkan suati suntikan dana dari luar yang lumayan besar, sebagai modal awal. dan bila perusahaan tersebut untung maka sang pemberi saham pun akan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.
5 Macam Investasi Menguntungkan dan Menjanjikan Saat Ini
5 Macam Investasi Menguntungkan dan Menjanjikan Saat Ini

Bagaimana apakah anda mulai tertarik dengan usaha investasikan yang sangat menguntungkan saat ini. jika ya berarti anda sudah memilih jalan yang benar. akan tetapi sebelum anda mulai menginveskan uang anda sebaiknya anda menyimak ulasa berikut tentang Jenis Investasi yang sangat menguntungkan di tahun ini. yang bisa anda jadikan referensi :

 Investasi Menguntungkan Terbaru


1. Emas
Emas adalah salah satu logam mulia memilki keindahan. dan juga emas memili niali investasi yang sangat tinggi juga sangat aman dalam berbagai kondisi. karena emas memilki nialai yang stabil dan anti inflasi. bahkan saat ini nilai emas sangat melambung tinggi semakin hari harganya bisa naik jadi jika anda berinvestasi emas selama 5 tahun saja maka anda sudah mendapatkan uang yang cukup melimpah.

2.Tanah dan Bangunan
Tanah dan bangunan adalah barang investasi jangka panjang yang sangat cocok dan menguntungkan karena tanah dan bangunan memilki harga yang terus naik sehingga akan sangat menjanjikan jika anda berniat menginvestasikan uang anda kepada Tanah Dan Bangunan ini.

3. Asuransi
Fungsi utama asuransi adalah untuk memperkecil resiko kehilangan suatu benda atau kerusakan suatu benda akan tetapi di masa sekarang ini banyak sekali orang yang menggunakan asuransi sebagai investasi yang menguntungkan. asuransi yang sering di pakai adalah: asuransi dwiguna dan asuransi unitlink.

4. Reksadana
reksadana adalah suatu investasi yang menggunakan surat-surat berharga sebagai bukti klaim atau aset.Keunggulan investasi ini adalah banyaknya pilihan yang dapat diambil investor untuk menanamkan uangnya, yaitu saham, obligasi, atau pasar uang. Sebagai investor Anda tinggal memilih instrumen investasi yang paling cocok dengan resiko yang sanggup Anda tanggung.

5. Saham Obligasi
Beberapa investor memilih investasi berbentuk obligasi karena mempunyai tingkat bunga yang lebih tinggi daripada deposito. Tetapi Anda harus benar-benar waspada jika obligasi ini tidak diterbitkan oleh negara melainkan oleh korporasi atau swasta karena tingkat keamanannya kurang terjamin.

baca Juga : Usaha sampingan budidaya jamur yang menguntungkan

Saya Rasa itu saja Jenis Investasi menguntungkan dan menjanjikan di tahun 2015. semoga bermanfaat dan semoga sukses pula. terimakasih sudah mampir keblog yang sederhana ini. jangan lupa mapir lagi bila ingin mendapatkan info menarik seputar bsnis dan investasi , sampai jumpa di lain waktu

5 Macam Investasi Menguntungkan dan Menjanjikan Saat Ini Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment