Peluang Usaha Sampingan, Rumahan, makanan dan Minuman dari Modal Kecil Maupun tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Thursday, December 17, 2015

5 Contoh Usaha Modal Kecil dibawah 500rb Menguntungkan

Peluang usaha menguntungkan dengan modal dibawah 500 ribu - pada saat ini negara kita memang masih menjadi negara yang memilki penduduk miskin yang banyak, Sebab mereka miskin adalah  banyak yang tidak bekerja karena di Indonesia sangatlah minim Lapangan pekerjaan sehingga diwajibkan untuk para penduduk memiliki lapangan pekerjaan sendiri yakni menjadi pengusaha. Untuk menjadi pengusaha tidak sesulit yang kita kira karena sudah banyak para pembisnis muda yang sukses pada saat ini, sebagai contoh anaknya presiden jokowi yang memilki restoran sendiri, yang terpenting dalam wirausaha adalah mau berusaha dan terus berjuang walaupun mengalami kegagalan, Karena di dunia usaha pasti ada yang mengalami kegagalan, tapi gak masalah karena itu kunci dari kesuksesan.
5 Contoh Usaha Modal Kecil dibawah 500rb Menguntungkan


Kebanyakan masyarakat ragu untuk memulai usaha karena mereka berfikiran kalau usaha itu membutuhkan modal yang besar padahal tidak juga, dengan uang kurang dari 500rb pun masih bisa memulai usaha.
Penasaran Apa saja macam Usaha yang bermodalkan kecil ? silahkan simak dibawah ini

Macam Usaha Dengan Modal dibawah 500rbuan


1. Membuka Warkop (Warung kopi)


Keuntungan membuka warkop adalah hampir setiap orang di negara ini suka minum kopi entah itu laki-laki maupun perempuan, muda-mudi maupun orang tua oleh karena itu dengan membuka warkop maka berpeluang mendapatkan pelanggan yang banyak.
Bisnis ini juga sangat mudah dijalankan anda hanya cukup membuka ruko kecil-kecilan di pinggir jalan yang ramai lalu sediakan kompor, air dan juga kopi sachet. untuk menambah pendapatan sediakan juga aneka macam gorengan seperti tahu isi, pisang goreng, molen dll karena kebiasaan masyrakat ngopi sambil ngemil.

2. Berjualan Pulsa Elektrik

Berjualan pulsa adalah suatu usaha yang paling mudah menurut saya karena anda hanya perlu satu kartu dan juga sebuah bannner atau tulisan "Jual Pulsa Elektrik" dirumah anda ataupun di counter anda, Dengan modal 50rb pun bisa memulai usaha ini, dalam berjualan pulsa jangn lupa berjualan acessoris hp juga seperti bandul hp, sticker hp dll juga jual kartu perdana d tambah lagi jual paketan biar lengkap hehehe...

3. Menerima pesanan kue


Nah jika anda memilki hobi memasak kue tidak ada salhnyakan anda membuat hobi anda menjadi sebuah pelung usaha yang menguntungkan, karena kue saat ini sangatlah digemari oleh anak-anak dan anak remaja, apalagi pada saat ulang tahun kue adalah makanan yang sangat wajib menemani pesta tersebut.
Untuk memulai usaha ini anda amembutuhkan oven, belilah oven tradisional yang harganya kurang dari 500rb nanti kalo usaha anda sudah besar barulah beli oven yang modern. anda juga memerlukan resep-resep masakan kue yang bermacam-macam anda bisa belajar langsung dengan pembuat kue atau mencarinya di google karena sudah banyak sekali resep-resep enak di google.

4. Menulis Blog


Internet bukan hanya sumber informasi, internet juga bisa menjadi sumber penghasilan dengan cara menulis blog,
Menjadi penulis blog sangatlah murah karena anda hanya membutuhkan sebuah laptop atau komputer dan juga jaringan internet, Sistem kerja di internet adalah meunulis di blog pribadi yang sekarang sangat banyak situs penyedia blog pribadi yang beredar di internet tapi saya sarankan untuk pakai blogger.com karena di situs tersebut semuanya gratis tis, jadi bisa menghemat modal bukan, Tugas anda hanyalah menulis dengan tema terserah kalian contoh tema yang populer saat ini :
  • Tema Blog Gadget dan Smartphone
  • Tema Blog Game
  • Tema Blog Kuliner
  • Tema Blog Traveling
dan Masih banyak tema-tema blog lain
nah setelah menulis maka blog anda akan mendapatkan pengunjung semakin sering anda menulis maka semakin banyak pengunjung yang datang sehingga banyak para pengiklan yang ingin memasang spanduk-spanduk iklan di blog anda dan anda akan mendapatkan penghasilan yang mengalir setiap bulannya.

5. Endorser


Anda tahu istilah celeb-gram? Para pengguna Instagram yang memiliki follower ribuan bahkan ratusan ribu.

Para celebgram inilah yang dinamakan endorser. Bukan melulu harus artis, tapi para pemilik akun Instagram yang follower-nya cukup banyak. Setiap hari, para endorser ini mendapatkan kiriman produk dari para penjual, untuk diiklankan di Instagram mereka. Untuk pemula, Anda tidak perlu meminta bayaran namun untuk yang sudah berskala besar, sekali posting tarifnya bisa mencapai Rp200.000 hingga Rp800.000 !

Baca Juga Artikel Berikut ini


Sebenarnya masih banyak lagi usaha-usaha dengan modal kecil tapi menurut saya usaha di atas sudah cukup, karena saya tidk memilki contoh usaha lain nah jika kalian jeli melihat peluang usaha yang populer dan bermodalkan kecil anda bisa saja gunakan usaha tersebut jangan hanya terpaku dengan usaha di atas.
Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar dibawah tapi dengan sopan ya dan jangan juga mengandung sara okey.
Sekian dan terimakasih sudah berkunjung

5 Contoh Usaha Modal Kecil dibawah 500rb Menguntungkan Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment